Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelombang Dukungan Terus Mengalir Untuk Menuju Kemenangan Paslon MUDAH



Pasuruan, Pojok Kiri
Gelombang dukungan pasangan calon Gus Mujib - Ning Wardah (MUDAH) terus berdatangan untuk bisa memenangkan dalam kontestasi Pilkada Pasuruan.

Kali ini, ratusan Kiai alumni Pondok Pesantren Pasuruan yang memiliki pondok pesantren menyatakan sikap dukungan untuk pasangan MUDAH menuju kemengan, dari 200 Kiai alumni Pondok Pesantren (Ponpes) besar yang dilakukan di Ponpes Al Yasini, Jumat (18/10/2024) sore.

Selain menyatakan dukungan, para kiai juga mendoakan agar jalan paslon MUDAH menuju kemenangan Pilkada Pasuruan semakin terbuka dan mudah.

Tak hanya itu, para kiai ini juga siap mengajak santri dan jemaahnya untuk mendukung dan mencoblos pasangan MUDAH dalam 27 November. 

Alumni Pasuruan menginginkan Gus Mujib - Ning Wardah memimpin Pasuruan agar kedepan Pasuruan bisa serba mudah, lebih ramah dan maslahat.

Calon Bupati (Cabup) Pasuruan KH Mujib Imron mengaku senang dan bangga mendapatkan dukungan dan support dari sahabat - sahabatnya di pesantren dulu.

Dia mengaku terharu, karena dukungan ini dukungan kultural alumni. Ia menyampaikan terima kasih kepada para Alumni Pasuruan yang sudah memberi support.

“Kami mohon doa dan restunya. Mudah - mudahan kami bisa diberikan kemudahan untuk menang. Insyallah survey terbaru hasilnya cukup baik,” tutupnya(*/Syafi'i/yus)